Bismillah........

by - 23.18

assalamu'alaikum,,,,,,,,
alhamdulillah setelah 2 tahun yang lalu, buat blog sekarang bkin lg blog baru gegara lupa alamatnya. mudah"n blogku ini bisa bermanfaat untuk saya dan orang" yang mengunjungi blog ini.
amin ya Rabb...

ta'aruf dulu yuk...

Bismillahirrahmanirrahim...
hay...sahabat, aku Nurul biasa dipanggil tapi biasa juga dipanggil yaya *panggilan dirumah. aku lahir dibulan Nopember tepat hari guru*pasti taulah, jadi klo ingat hari guru,ingat aku juga ya*apasih. well, aku suka traveling pake bangeet :D , suka photografer amatiran,suka bakso tanpa mie, suka semua warna, suka kepiting, suka baca, suka nulis juga*eh tpi lg belajar ya, suka semua-semuanya yg penting halal.apalagi ya, tidak suka menunggu, dibentak apalagi, kayanya perkenalan singkatnya udahan dulu  klo mw tau lebih lanjut mengenai acuuu, ikutin terus  blognya. 


Makassar, 13 juni 2012




You May Also Like

2 komentar

  1. heeehehheeh...ini blog nya. mana isinya???

    BalasHapus
  2. sabar mbak,,,baru tahap penjajakan
    MOHON bantunya ya Mbak^_~

    BalasHapus

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
terimakasih^_~