"Halilintar"

by - 19.37


 
danbo animasi.de



Bismillah…………….

Aku merasa menjadi orang yang paling  Bahagia saat ini,merasa keluar dari Lubang gelap nan sempit, aku menemukan apa yang selama ini yang aku inginkan. Yaw,,,,,,menemukan setitik Cahaya yang kini mulai aku sadari keberadaannya,Setitik cahaya yang sekarang menghapus debu dikacamata hitamku, aku merasa menjadi manusia yang paling beruntung setelah menemukannya.
Dulu 3 tahun yang lalu, aku mempunyai mimpi kecil, ya,,,,mimpi kecil yang tidak ada nilainya, mimpi yang selalu membuatku was-was, mimpi yang membuatku taktenang dibuatnya, mimpi yang membuatku merasa konyol,selalu menjadi penghalangku.
Hmmm,,,,,,egoku terlalu tinggi, sehingga aku tidak dapat menghapus mimpi itu, aku sudah jauh melangkah, memikirkan tercapainya mimpiku itu. Aku berusaha kembali pada posisiku semula, tapi aku tidak bisa,,,aku tidak bisa,,,,,seandainya aku,,,,aku,,, seandainya,,,,
Ah,,,,aku teringat kembali hadis Rasulullah salallah’alaihiwasalam
"Jika engkau ditimpa sesuatu, maka janganLAH katakan,"Seandainya aku melakukan demikian dan demikian, akan tetapi katakanlah"Allah telah menakdirkan dan apa2 yang Dia kehendaki maka pasti Dia lakukan karna sesungguhnya ucapan "seandainya itu membuka tipu daya setan."(HR.Muslim)
Baiklah,,,, setitik cahaya yagn kini ada padaku, akankugunakan ,,ya,,,akan kugunakan sebagai senter penerang untuk mencapai impian ku yang membuatku konyol ini,,,,aku akan berusaha dan menjauh dari lubang gelap nan sempit ini, lubang yang selama ini membuatku kehilangngan arah, yang membutakan  mata hatiku tertutup olehnya,,, SELAMAT TINGGAL !!aku bukanlah orang bodoh yang bisa kau tipu daya, Kini aku mempunyai lembaran  peta yang bisa mengantarkanku ketempat yang lebih Indah diluar sana.
Aku yakin Allah sudah menyiapkan sesuatu yangt lebih Indah diluar sana, lebih baik dari yang aku bayangkan maka siapLAH dan terus perbaiki diri dan jangan Ragu atas TkdirNya.


Makassar, 16 Juli 2012

You May Also Like

0 komentar

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
terimakasih^_~