@ Makin menua!

by - 10.29


Hallow......manusia perempat abad!

Gadis kecil dgn rambut dikepang dua, baju favoritenya adalah seragam Tk yg berompi biru, sepatu balet lengkap dgn kaos kaki renda,kamu masih ingat kita ber-6  dihukum guru karna ulahmu yg tak pandai menyimpan rahasia ttng rencana bolos kita. 
agrr!! kamu polos banget tika. Sisi lain dari seorang tika selalu tampil apaadanya di everymoment, hal ini yang saya suka dari dirinya.

Seorang tika kecil telah bermetamorfosa menjadi gadis belia yg masih tampil apaadanya(tentu sj masih poloss) dan semakin menua#hahah

Bagaimna rasanya menua??
bertambahnya usia tentu bertambah pulalah masalah yg dihadapi, bukan?

Dulu, Masa kecil kita hanya seputar ice cream dan karamel.
kini, dihadapkan lg sesuatu yg lebih besar, lebih kompleks dan memerlukan kesabaran extra.  
kita harus bertanggungjawab penuh terhadapnya. Setiap orang punya cerita kehidupan. Dimana cerita kehidupan selalu ada selipan Masalah". Masalah2 itulah akan menjadi bumerang atau batu loncatan yg akan mendewasankan? tergantung cara pandang kita.
Diusiamu yg semakin menua ini, smg hatimu semakin sabar, semakin lihai memaikan peranmu sebagai anak shaliha, sbg seorang kakak yg baik, semakin banyak memberikan manfa'at  untuk sekitar.

Tik, mulai sekarang fokuslah terhadap apa yg sdh  kamu mulai lalu segera selesaikan dengan baik, selalu ada jalan. yakin deh!

 tik, makasih ya sdh rela saya marahi tiapkali ada tingkahmu yg tdk sejalan dgn saya. Wejangan2 saya yg selalu mampir ditelinga kalian. jangan bosan-bosan ya !
Seperti itulah hubungan sahabat saling menasehati satu sama lain, hal seperti ini yg membuat persahabatan kita semakin hangat.


Barakallahu fii umurik yuyun nurul astika......
(Do'a terbaik untukmu)


Kota daeng, november 2015 ( sembari menikmati aroma tanah hujan diawal november)

You May Also Like

0 komentar

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
terimakasih^_~