Pandemi dan Pasukan Hazmat

by - 22.42



Tidak ada yang menyangkah pandemi ikut menjangkiti negri, semua berubah. Bumi seakan hening seketika. Manusia seolah diam di tempat dengan dihinggapi rasa ketakutan. Siap tidak siap harus di hadapi. Para pakar kian mencari ramuan mujarab, trial and error'  demikian di lakukan, masih nihil. Manusia hanya pada wilayah ihktiar selanjutnya biarkan TakdirNya berkehendak. 


Saya masih ingat waktu pertama kali di hubungi oleh admin instalasi, saya di tugaskan di Satgas Covid-19 periode  berikutnya. Seperti manusia pada umumnya ada perasaan khawatir, cemas bercampur aduk jadi satu. H-1 sebelum satgas saya  melakukan test COVID-19, menunggu hasil test keluar membuat saya takaruan, gimana kalo hasilnya tidak sesuai dengan harapan?  Perasaan demikian saya tepis, hanya bisa pasrah, minta hasil yang terbaik. Mudahkan jika memang jalannya, tapi jika bukan artinya ada takdir lain Allah telah siapkan.


Sudah sepekan berlalu lalang di zona hijau, sesekali bertemu pasukkan hazmat menunggu giliran untuk masuk ke zona merah. Pahlawan di garda terdepan itu nyata,  meninggalkan anak, keluarga demi misi mulia, langkah-langkah mereka mulai berat saat pandemi  hadir di negri. akan ada banyak rindu yang menumpuk dari biasanya. 

Sampai kapan Pandemi ini berakhir ? Hanya Allah yang maha tahu.








You May Also Like

0 komentar

Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.
terimakasih^_~